By admin

15 thoughts on “CETAK BUKTI PENDAFTARAN”
  1. pesan: Haii aku adalah Superman eh bukan dengan aku adalah salah satu anak murid SMPN 10 Bandar lampung, jujur si 3 tahun sekolah disini aku ngerasa bangga banget karena seneng aja gitu bisa ketemu sama guru" yang asik,baik dan ketemu temen" yang solid banget. Tapi ada sedihnya juga ya lulus di tahun ini karena gak ada perpisahan gara gara Corona uh sad banget padahal aku udah ngebayangin semua yang seru", tapi yaudahlahya mau gimana lagi aku tetep semangat:)). eh iyaa misal kan kalo di suruh milih lebih enak belajar di rumah atau di sekolah aku lebih enak belajar di sekolah karena bisa langsung bertatapan muka dengan guru" dan teman" kan lebih asik hihi:)). Aghh aku jadi kangen sekolah:((.

    kesan: harapan aku setelah aku lulus, semoga menjadi sekolah yang menyenangkan bagi anak" muridnya maupun guru" nya, dan makin disiplin, Aminnn.

    Nama lengkap: Olivia Dea Ananda
    Nama panggilan: Dea
    Kelas: 9a

  2. Kesan: Saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, tentunya berkat kerja keras para pengajar yang ada di sekolah ini, kesabaran dan ketekunan merekalah yang membuat sekolah ini tetap bermanfaat.

    Pesan: Saya sadar, begitu banyak kesalahan yang sudah dilakukan, tentunya membuat kesal Bapak/ Ibu guru, untuk itu saya mohon maaf. Semoga Tuhan memberikan balasan yang setimpal.
    Nama:ahmad rizki apriansya
    Kls:9j

  3. kesan:saya sangat senang bisa bergabung dengan keluarga UPT SMPN 10 B.LAMPUNG. berkat sekolah disini saya menjadi pribadi yang jauh lebih baik, terutama yang selalu diberitahu 5S yaitu:
    -senyum
    -sapa
    -sopan
    -santun
    -salam
    pesan:sekolah UPT SMPN 10 B.LAMPUNG ini telah membentuk saya menjadi karakter yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Ini semua karena para guru selalu ada untuk membimbing saya, menunjukkan apa yang benar dan yang salah.

    Nama:Tika amanda putri
    Nama panggil:Tika
    Kelas:9e

  4. Kesan : saya senang dapat bersekolah di smp n 10 bandar lampung , disini saya mendapatkan banyak pembelajaran dan pengalaman yang cukup berkesan . Disini saya belajar cara bertoleransi , bersosialisasi , kedisiplinan dan bertanggung jawab , semua itu tak luput dari peran bapak dan ibu guru beserta teman teman yang telah membantu saya untuk menjadi pribadi yang lebih baik oleh sebab itu saya ucapkan banyak terimakasih .

    Pesan : pesan yang ingin saya sampaikan
    1. Jaga nama baik smp n 10 di manapun dan kapan pun
    2. Tambahkanlah fasilitas pendukung dalam kegiatan KBM
    3. Jaga dan rawatlah fasilitas dan infrastruktur smpn 10 bandar lampung
    4. Dan , semoga siswa dan siswi smpn 10 bandar lampung dapat menjadi orang yang berguna bagi nusa , bangsa dan agama

    Nama : zafira chairunnisa
    Nama panggilan : zafira
    Kelas : 9b

  5. Kesan:saya sangat senang & beruntung bisa sekolah di SMP N 10 BANDAR LAMPUNG .karena di sinilah saya sudah mempelajari banyak ilmu"yang bermanfaat ,selain itu saya juga mendapatkan banyak temen,juga mendapatkan guru bimbingan untuk saya menjadi lebih baik selamanya….maka dari itu apabila saya mempunyai kesalahan mohon di maafin sebesar-besarnya.

    Pesan:harapan saya sekolah ini terus berkembang ,berkarya,maju ,& meningkatnya kualitas"sekolh/teknologi.

    Nama:dewi triyani
    Nama panggilan:dewi
    Kelas :9k

  6. Kesan:saya berterima kasih sekali kepada SMPN 10 Bandar.Lampung sudah mau nerima saya sekolah di smpn 10 saya dapat belajar dengan giat,belajar kedisiplinan,dapat bersosialisasi terhadap lingkungan smpn 10 saya sangat bangga sekolah di smpn 10.Sekolah di smpn 10 bisa membuat saya merubah sifat buruk saya menjadi lebih baik dan menjadikan saya lebih tau tata tertib,bahasa,dan agama. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh guru-guru yang sangat saya sayangin sudah mau merubah sifat saya. Maaf kan saya jika saya banyak salah kepada guru-guru smpn 10 bandar lampung dan seluruh siswa-siswa.

    Pesan=saya berpesan kepada adek kelas yang terhormat
    Jagalah kebersihan smpn 10 bandar lampung jagalah nama baik nya bawalah nama baik smpn 10 ke seluruh dunia.bahwa smpn 10 bandar lampung tidak seburuk mereka bayangkan. Jadilah siswa baru yang pengertian terhadap lingkungan.hormatilah guru-guru sayangilah guru-guru semua yang ada di smpn 10 bandar lampung, dan ikuti peraturan nya.Sampai disini pesan dan kesan saya berikan untuk siswa baru dan guru guru saya ucapkan terima kasih
    Nama:Merza.Pratama
    Kelas:9H

  7. Kesan: saya bangga dan bersyukur bisa sekolah di smp negeri 10 bandar lampung, disana saya mendapatkan ilmu yang berguna dan teman – teman yang mengasyikan serta guru – guru yang baik dan sabar.

    Pesan : semoga smp negeri 10 semakin bagus dalam bidang apapun dan semakin jaya.

    Nama lemgkap: Artika Putri Melani
    Nama panggilan: Artika
    Kelas: 9B

  8. Pesan:semoga kedepannya SMP 10 bisa lebih maju lagi
    Kesan:saya sangat bangga bisa sekolah di smp 10 disana saya mendapatkan banyak teman dan guru guru nya baik baik

    Nama lengkap:Dwi Okta Ramadan
    Nama panggilan:Rama
    Kelas:9D

  9. Pesan:
    Saya sangat senang bisa masuk SMP 10 karena saya bisa punya Banyak teman
    Kesan:
    Saran saya tolong perhatiin sedikit eskul futsal supaya futsal SMP 10 makin maju

    Nama lengkap:Muhammad Ade Riansyah
    Nama panggilan: Rian/Ade
    Kelas:9D

  10. Kesan:
    Saya bangga sekolah di SMP 10 karena guru-guru nya baik,ramah,dan sabar,dan saya mendapatkan teman-temen yang baik.
    Pesan:
    Kepada guru-guru SMPN 10 BANDAR LAMPUNG semoga menjadi lebih sukses kedepan nya mengahadapi siswa/siswi maafkan saya jika saya ada salah dalam perkataan saya yang tidak baik.

    Nama lengkap:Ekta fisabilillah
    Nama panggilan:Ekta
    Kelas:9H

  11. Kesan: semua pengajarnya ramah dan penuh dengan kesabaran. Banyak hal yang sudah saya pelajari, selain ilmu yang saya dapat, juga teman yang asik not ngasik kleb

    Pesan: Harapan saya, sekolah ini terus berkembang, meningkatkan kualitas pelayanan, khususnya pada bidang teknologi, sehingga dapat mencetak anak-anak berprestasi di Indonesia ke depannya.

    nama lengkap : zaskia aulia dinna joewantoro soekarno poetri
    nama panggilan : kia,jas.
    kelas : IX D

  12. Kesan: Makasih banyak buat 3 tahunnya, udah banyak banget pengalaman yang kalian kasih selama 3 tahun ini.

    Pesan: Setelah 3 tahun berakhir semoga kita semua bisa jadi lebih baik lagi kedepannya, jangan pernah lupain kita yaa, suksess”

    Nama lengkap. :Muhammad taufik
    Nama panggilan:topik
    Kelas . :9f

  13. Kesan: Makasih banyak buat 3 tahunnya, udah banyak banget pengalaman yang kalian kasih selama 3 tahun ini.

    Pesan: Setelah 3 tahun berakhir semoga kita semua bisa jadi lebih baik lagi kedepannya, jangan pernah lupain kita yaa, suksess”

    Nama lengkap. :Muhammad taufik
    Nama panggilan: topik
    Kelas . :9f

  14. Kesan:Kita berpisah tanpa ada perpisahan mungkin cobaan Yang diberikan bagi kita Yang kita alami selama ini semua untuk membentuk agar kita menjadi lebih baik Dan tegar Dan cobaan ini datang pada kita karna tuhan tahu bahwa angkatan kabinet 2020 kuat. Yakin lah semua akan indah pada waktunya .
    Pesan:Terimakasih tak terhingga untuk ibu/bapak disekolah ,yg selama ini udh membimbing kami dengan iklas Dan sabar, ilmu kalian sangat berguna untuk kami, jasamu tak akan kami lupakan .Semoga smp10 kdepannya makin sukses Dan berguna untuk masyarakat yg ingin sekolah Dan negara .

    Nama:Fadilah saputra
    Kls:9h

  15. Kesan: Makasih banyak buat 3ahun, udah banyak banget pengalaman yang kamu terima kasih selama 3 tahun ini.

    Pesan:Harapan saya, sekolah ini terus berkembang, meningkatkan kualitas pelayanan, khususnya di bidang teknologi, dapat membantu anak-anak berprestasi di Indonesia untuk dikunjungi

    Nama:Dwi Seto Ariyanto

    Nama panggilan:Seto

    Kelas:9J

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *